Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Saturday, June 18, 2022

Molto Korean Strawberry Perfume Boost, Pelembut dan Pewangi Pakaian Terbaik Bagi Keluarga

Terkadang, mencuci pakaian bisa menjadi ritual khusus penghilang stress bagi sebagian orang, termasuk saya. Mencuci pakaian bisa menjadi sangatlah menyenangkan. Namun, menjadi persoalan jika kemudian turun hujan.

Domba, The Guardian Of Jemuran

Jika hujan turun ketika cucian pakaian sudah kering itu tidak jadi soal, yang jadi persoalan adalah ketika hujan turun namun cucian belum kering seutuhnya. Cucian yang basah dan masih lembap tentu akan menimbulkan aroma yang tidak sedap, aroma apek yang seringkali mengganggu.

Konon, katanya mencuci pakaian lebih lama, lalu merendamnya dalam deterjen bisa mengusir bau sekaligus mencegah timbulnya jamur, ditambah dengan membilasnya berulang kali bisa membuatnya lebih bersih. Iya, terkadang memang mujarab, hanya saja itu semua berlaku ketika cuaca cerah dan terik.


Menjemur pakaian tentu akan menyenangkan. Namun, sayangnya bila hujan datang, dan membasahi jemuran atau setidaknya membuat jemuran tidak kering seutuhnya, bisa menimbulkan berbagai macam bau yang tidak sedap.

Beberapa deterjen menawarkan berbagai manfaat yang konon lebih unggul dari deterjen yang lainnya. Ada harga ada guna, begitu juga sebaliknya. Namun, ada kelemahannya juga, beberapa deterjen bahkan akan membuat tangan kasar apabila ketika digunakan dalam mencuci pakaian tidak bersih dalam membilasnya, sehingga bekas-bekas deterjen menempel di baju. Dan, ketika tidak kering, akan menimbulkan aroma yang aduhai betul tidak sedapnya.


Lalu bagaimana caranya agar tidak muncul aroma tidak sedap dari jemuran yang tidak kering?

Tentu yang dibutuhkan adalah pelembut pakaian dan pewangi pakaian. Pelembut pakaian dan Pewangi pakaian yang memiliki aroma harum dan tahan lama tentu akan membuat kepercayaan diri semakin bertambah. Apalagi ditambah dengan cuaca yang tidak menentu, pemilihan Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian yang tepat bisa menjadi solusi untuk menghindarkan munculnya aroma tidak sedap dari pakaian yang tidak kering. Dan, pelembut pakaian dan pewangi pakaian terbaik itu: Molto Korean Strawberry Perfume Boost

Molto Korean Strawberry Perfume Boost

Molto Korean Strawberry Perfume Boost menjadi pilihan sebagai Pewangi Pakaian dan Pelembut Pakaian, karena menawarkan aroma rasa wangi nan manis yang menyegarkan dan memberikan perlindungan terhadap tujuh bau membandel (Bau Apek, Bau Amis, Bau Bawang, Bau Keringat, Bau Asap, Bau Polusi, serta Bau Badan) dan lebih tahan lama tujuh kali lipat dibandingkan dengan merk lain, sekaligus memberi manfaat dalam melembutkan pakaian. Dan, Molto Korean Strawberry Perfume Boost menjadi pilihan terbaik bagi pelembut pakaian keluarga sekaligus pewangi pakaian keluarga saya.

Molto Korean Strawberry Perfume Boost tersedia dalam bentuk pouch berukuran 680ml dan bisa didapat melalui supermarket terdekat ataupun bisa didapat melalui E-Commerce (Tokopedia, Shoppe, atau JD.ID) dengan harga Rp 16.900,-. Selain itu ada kemasan praktisnya, untuk kemasan 9ml dengan harga Rp 500,-. Setiap pembelian 12 sachet kemasan 9ml akan mendapat bonus 1 sachet kemasan 9ml.

Molto Korean Strawberry Perfume Boost, aroma wangi yang ditimbulkan terkadang mengingatkan pada kisah cinta khas drama korea, manis, wangi nan mewah. Hal ini menjadikan Molto Korean Strawberry Perfume Boost sebagai Pewangi Pakaian Korea dan pelembut pakaian korea terbaik untuk keluarga.

Ternyata masih ada produk lain dari Unilever yang bernuansa Korea Strawberry, antara lain:

Rinso Korean Strawberry Powder 700gram

Rinso Korean Strawberry bisa menghilangkan bau tidak sedap dan bau apek pada pakaian. Bisa menghilangkan noda dan kotoran dalam sekali kucek. Menjaga kecemerlangan warna pakaian. Dengan ekstra pelembut yang terkandung di dalamnya bisa membuat pakaian lebih lembut dan halus, serta terasa lebih lembut dan tidak panas di tangan.

 


Wangi aromanya bisa tahan selama 21 hari dan dengan tingkat keefektifitas 99,99% dalam membunuh bakteri dan virus, Rinso Korean Strawberry Powder 700gram bisa memberikan perlindungan efektif bagi kesehatan keluarga.

 

Sunlight Extra Korean Strawberry

Dengan hadirnya produk ini, kegiatan mencuci piring bisa semakin mudah dan menyenangkan. Apalagi dengan ekstrak jeruk nipis asli yang terkandung di dalamnya, terbukti secara ampuh dalam bersihkan lemak dan kotoran. Dengan kesegaran Korea Strawberry membuat piring bersih kesat dengan kesegara khas korea.

 


Sunlight Extra Korean Strawberry bisa didapat dengan di supermarket terdekat dengan harga Rp 13.500,-

 

Super Pell Korean Strawberry

Dan produk terakhir dari Unilever yang mengusung Korean Strawberry adalah Supper Pell Korean Strawberry, yang dengan teknologi power clean memudahkan dalam membersihkan lantai secara optimal.

 


Belum lagi dengan aroma Korea Strawberry yang memberikan aroma wangi yang menyegarkan, dan wanginya awet tahan lama sampai 8 jam. Mantap sekali ya.

 

Jadi, tunggu apa lagi?

Langsung pesan dan beli semua produknya dan rasakan sensasi wangi manis dan segar Korea Strawberry.

 


Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Si kucing jadi ambassador pakaian, nih, lucunya. Nah, bener banget di musim penghujan gini memang butuh pewangi pakaian apalagi pakaian ga sepenuhnya kering. Membantu banget ini pastinya apalagi wanginya candu, manis, dan tahan lama. Mantep, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete