Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Monday, December 26, 2022

Blogger Gathering #TemanSeperjuangan Bersama Mandala Finance

Segala beban kehidupan akan terasa ringan bila dipikul berdua, bersama kawan, bersama rekan, bersama pasangan, dan bersama teman. Teman Kehidupan, Teman Seperjuangan.




Di tengah pandemi, keberadaan teman seperjuangan akan terasa begitu berharga dan begitu meringankan beban kehidupan yang membelit. Teman seperjuangan yang selalu ada di tengah suka dan duka, teman seperjuangan yang selalu ada disaat kondisi lagi sulit. Dan, teman seperjuanganku adalah Istriku. Ya, istriku menjadi teman seperjuanganku, di segala kondisi, baik itu susah maupun senang. Dia selalu ada untukku, dan aku pun selalu ada untuknya.

Teman seperjuangan yang selalu jalan beriringan, saling membantu, saling bergandengan tangan, saling mendukung satu sama lain.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Pandemi membuat segalanya menjadi serba susah, keberadaan teman seperjuangan akan bisa membuat untuk terus bertahan menghadapi kondisi yang lagi sulit. Mandala Finance hadir dengan Teman Seperjuangan yang siap menjadi teman, siap menjadi partner dalam membantu urusan keuangan kita. Siap membantu mewujudkan segala aspirasi keuangan dan kebutuhan.

Mandala Finance telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang pembiayaan dan keuangan. Mandala Finance berkomitmen untuk membantu segala bentuk pembiayaan multiguna yang dibutuhkan masyarakat. Hingga kini, Mandala Finance memilih lebih dari 200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Masa Pandemi, Mandala Multifinance hadir dengan kampanye #TemanSeperjuangan.

Teman seperjuangan yang bisa menjadi teman yang selalu siap mendengarkan segala keluh kesah, dan siap melewati perjuangan bersama menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Mandala Finance siap menjadi Teman Seperjuangan dan bersama-sama untuk bergandengan tangan dan berbagi beban agar segala tantangan menjadi mudah. Segala beban menjadi ringan, dan bisa tumbuh bersama melawati masa-masa kelam pandemi.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Blogger Gathering #TemanSeperjuangan Bersama Mandala Finance

Senin, 19 Desember 2022 bertempat di Relish Bistro, Menteng, Jakarta Pusat, Mandala Finance menggelar acara Gathering #TemanSeperjuangan dengan mengundang sejumlah blogger. Blogger Gathering yang diadakan untuk mengajak blogger untuk mengenal lebih jauh tentang Kampanye #TemanSeperjuangan yang menjadi program dari Mandala Finance.  




Acara dimulai dengan sesi talkshow bersama dua narasumber dari perwakilan Mandala Finance, Christel Lesmana selaku Direktur Bisnis Mandala Multifinance dan Tara A selaku Corporate Communications Manager Mandala Finance.




Mandala Finance hadir dengan Teman Seperjuangan untuk memberikan semangat kepada kita semua dan hadir menjadi sosok yang bisa diandalkan dalam mewujudkan aspirasi keuangan dan menyakinkan bahwa kita tidak berjalan sendiri. Teman Seperjuangan yang selalu bersama berjalan beriringan, saling bantu membantu, dan tumbuh bersama sesuai dengan semangat Mandala Finance.





Setelah talkshow, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi curhat dan saling berbagi kisah dari para blogger yang hadir perihal pengalaman tentang Teman Seperjuangan. Sesi berbagi kisah dimulai dengan cerita Maya Siswadi yang menceritakan Teman Seperjuangannya adalah suaminya. Lalu dilanjutkan dengan Siwi Ragil yang menceritakan kisahnya dengan teman masa kecilnya yang menjadi Teman Seperjuangan dalam tumbuh dan berkembang, yang selalu hadir meskipun tidak selalu ada. Sesi berbagi cerita diakhiri dengan kisah Nuniek Utami yang menceritakan tentang Teman Seperjuangan yang selalu ada membantu dirinya ketika dia susah dan mengurusinya ketika dia sedang terkena covid-19. Plot twistnya, sosok yang dia maksud adalah Salman, teman sebelahnya, yang kebetulan Salman juga ikut hadir dalam acara Blogger Gathering #TemanSeperjuangan bersama Mandala Finance.

Selain sesi curhat, ada pula sesi lomba yang mana blogger yang hadir kemudian dibagi menjadi lima kelompok yang saling berlomba untuk menebak lagu berdasarkan penggalan lirik lagu yang dibacakan seperti mbak-mbak Google Voice. Acara berlangsung begitu semarak, karena semua peserta saling berebut menjawab dan menebak lagu.

Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.



-----------------------------------------------------

Oh iya, ada satu lagi, ada Lomba #TemanSeperjuangan bersama Mandala Finance. Caranya? Cukup curhat dan ceritakan tentang #TemanSeperjuangan lalu diposting ke instagram dan tag akun Mandala Finance. Hadiahnya ada Saldo GoPay dari Mandala.


Lomba #TemanSeperjuangan di @mandala_fin Yuk, ikutan curhat ke Mandala tentang #TemanSeperjuangan, siapa tahu kamu bisa menangin hadiah GoPay dari Mandala. Caranya gampang nih kalian tinggal upload foto atau video pakai salah satu filter #TemanSeperjuangan di Instagram Story dan jangan lupa tag Mandala juga ya! Periode lomba sampai tanggal 24 Desember 2022. 

1 comment:

  1. Ini yang selalu dibutuhkan setiap orang buat menemani sampai ke tujuan dan masa depan, teman seperjuangan yang bisa diandalkan. Mantep memang mandala finance, seru pasti acaranya. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete