Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Monday, January 30, 2023

Baru Juga Januari

Tahun 2023, sepertinya baru akan dimulai di bulan Februari. Untuk Januari yang sudah berlalu, anggap saja sebagai masa orientasi. Bisa juga disebut masa uji coba, training, trial, atau apalah istilah yang kalian suka. Intinya, segalanya di tahun 2023 akan dimulai di bulan Februari.


Baru juga Januari, rasanya sudah aduhai sekali. Sepertinya pergantian kepala usia ke angka tiga akan berlangsung dengan banyak cerita. Seperti cerita lupa posting tulisan di blog ini, misalnya.


Kelupaan, kelamaan, dan ketidaksiapan. Ketiganya bergabung menjadi satu tulisan yang layak untuk dikoreksi di kemudian hari. Kalau sempat, tentu saja.


Sialan, dirimu banyak sekali alasan, kisanak!


Lakukan saja. Kerjakan!

3 comments:

  1. Tidak terasa ya memang waktu itu berlalu singkat apalagi buat yang dikejar-kejar sama pekerjaan pasti makin enggak kerasa dan terburu-buru pas sadar akhir bulan. Apalagi Februari cuma 28 hari dan ada libur, ada berbagai kesibukan lain juga masyaAllah. Semoga bisa melewati bulan ini dengan baik dan tercapai semua tujuan. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Januari kerasa lama, tapi liat aja nanti, Februari pasti secepat kilat berlalu.

    ReplyDelete
  3. Banyaknya agenda postingan dengan judul-judul brilian menumpuk di kepala, bercecer dalam bentuk konsep, tak satupun yang dapat dikatakan selesai, semuanya belum matang bahkan jauh dari kata setengah matang.

    Inginnya setiap hari menulis, tapi sayang setiap hari mudah dalam mengatakan kata “ntar”

    ReplyDelete