Resolusi 2015

Tak terasa sudah seminggu kita berada di tahun baru, tahun 2015. Tahun 2015 yang diharapkan memiliki epos cerita yang lebih baik dari tahun sebelumnya. 2014 laksana buku usang yang telah penuh dengan corat coret kehidupan. Asin, Asam, Manis, Getir, dan Pahitnya kehidupan telah kita rasakan di tahun 2014. Alangkah baiknya di tahun yang baru, dan mumpung masih suasana tahun baru 2015 alangkah eloknya kalau kita mencari buku baru yang bernama Resolusi. Resolusi Tahun 2015.
http://www.sassy-designs.net/shop/images/resolution-list-2015-sample.jpg

Sudah sewajarnya di tahun yang baru, sebagian besar dari kita pasti menuliskan dan mengharapkan sebuah atau sekumpulan Resolusi Baru di Tahun 2015. Resolusi layaknya sebuah pensil warna yang nantinya akan membuat buku hidup kita di tahun 2015 menjad lebih berwarna. Tak hanya kamu, kalian atau mereka. Saya pun memiliki sebuah resolusi, emm well maksudnya Tujuh resolusi yang ingin dicapai di tahun 2015.

Inilah Tujuh Resolusiku di Tahun 2015 :

1. Wisuda!
Tahun ini atau tidak sama sekali, aku harus wisuda! Harus, mau tidak mau tahun ini harus wisuda! Jangan biarkan perjuangan di tahun 2014 menjadi sia-sia jika tahun ini tidak jadi wisuda, Pokoknya di tahun 2015. Mohon doanya kawan-kawan pembaca, doakan saya agar tahun ini wisuda. AKU HARUS WISUDA! HARUS! Bismillah!
http://i982.photobucket.com/albums/ae303/si_bedjo/blog/wisuda-d3.gif
Aku pengin selfie pake toga! :(

2.  Sholat 5 Waktu
Saya akui, di tahun yang lalu banyak sekali kebocoran dalam menjalankan kewajiban ini. Entah karena akibat godaan manusia, atau godaan mantan setan yang pasti di tahun 2014 banyak sekali sholatku yang masih bolong. Semoga di tahun ini, saya bisa menambal dan melengkapinya. Amin.

3. Ganti domain blog.
Well, untuk masalah ini saya ingin sekali mencicipi sesuatu yang baru. Salah satunya dengan mengganti domain blog, menghilangkan blogspot dan menggantinya dengan (dot) com. Mungkin akan terasa mengasyikkan, dan tentunya gak bakal diledek sama mbak Pungky lagi HAHA

4. Bekerja!
Soal masalah bekerja, bekerja secepatnya mungkin menjadi mimpi bagi para setiap sarjana baru dan calon sarjana seperti saya. Tak ada yang lebih membanggakan selain mendapat pekerjaan yang mampu membanggakan orang tua. Dan mungkin akan lebih mudah didapat setelah aku menyelesaikan kuliah saya. Dengan modal S1, rasanya untuk mencari pekerjaan akan terasa lebih mudah. Semoga dipermudah dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat. Amin.

5. Mengembangkan Blogger Purwokerto
Jujur saja, di tahun 2014 Blogger Purwokerto itu kurang berkembang dengan baik. Hal ini dikarenakan kesibukan yang dimiliki oleh para founder Blogger Purwokerto. Khususnya saya dan mbak pungky disibukkan dengan adanya kepentingan tugas akhir yang menguras batin. Well, berhubung mbak pungky sudah Sidang Skripsi dan saya belum, semoga Blogger Purwokerto bisa berkembang jadi lebih baik.

6. Punya Pacar.
Untuk masalah ini mungkin tak usah dibahas lebih lanjut. Sejujurnya akan terasa lebih bahagia jika mempunyai sosok yang istimewa. (Sosok istimewa selain keluarga) Sosok yang bisa menjadi tempat bersandar dikala lelah, sosok yang bisa menjadi tempat berbagi dikala senang dan duka. Tak ada kebahagiaan yang terbaik selain kebahagiaan yang bisa kita bagi dengan orang yang kita cintai karena “Bahagia yang sendirian lebih menyedihkan daripada menangis sendirian.” ~ Dara Prayoga.
Ahoy! :D
7. Resolusi-resolusi sekunder lainnya. 
Melanjutkan project #HappyBlogging seperti yang dicetuskan oleh Warung Blogger. Melanjutkan project #HappyReading. Meneruskan Project “Teruslah Berbuat Baik”. Kalo bisa dan mampu, membeli kamera DSLR dan keliling indonesia. HAHA

Well, namanya juga resolusi kalau pun gagal terwujud di tahun 2015, masih ada tahun 2016. Bukankah asal kata Resolusi itu berasal dari kata “Re” = mengulang” dan “Solusi = penyelesaian”?. Jadi, tak usah khawatir apabila resolusimu tak terwujud di tahun 2015. Tenang saja masih ada tahun depan untuk mencobanya lagi. Tak masalah kamu gagal mewujudkannya, yang terpenting dari semua itu adalah kamu sudah berusaha untuk mewujudkannya.


Ini resolusiku, mana resolusimu ??

Comments

  1. semoga resolusinya sukses ya! amiin
    pas banget, punya pacar gambarnya chelsea islan :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha makasih, chelsea islan idaman banget emang :D

      Delete
  2. 1, 2, 4, 6. (y)

    Semoga tercapai segala resolusinya bro~ Aamiin. :)

    ReplyDelete
  3. Amiiin semuga resolusinya tercapai :')
    gue juga mau dong punya pacar chelsea islan :'D

    ReplyDelete
  4. Semoga tercapai semua resolusi 2015 nya :D

    no 6 Aku enggak mau punya pacar Chelsea Islan ....

    tapi kalau istri bolehlah :p

    ReplyDelete
  5. point enam point enam..
    wkwkwk :D
    Ntar kata Tuhan, iya dikasih pacar ky doi. Tapi, istrinya ky dijahyellow ya :D
    *ngek? :p

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwkkk... kamfret bener nomer enam :D

    ReplyDelete
  7. Wuihh udah mau wisuda aje bang . . btw ane mending minimal kayak pevita pearce aja lahh . . :D

    Bang. .selamat ya ente aku kasih award loh di http://www.azkativity.com/2015/01/dapet-liebster-award-1.html . . diresponse yes . .??

    ReplyDelete
  8. semoga semua resolusinya terwujud

    Visit > http://zuvmovies.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia