Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Monday, March 7, 2022

Cerita Tentang Serum Pencerah Wajah Terbaik: Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Dulu ada idiom bahwa laki-laki tidak elok rasanya bila harus merawat kulit wajahnya. Karena perspektif orang yang menganggap laki-laki yang merawat wajahnya merupakan laki-laki yang kemayu dan tidak macho. Benar atau tidaknya anggapan ini hanyalah masalah perspektif masing-masing dari tiap individu, namun bagi saya, merawat kulit wajah adalah sebuah kebiasaan rutin harian, yang mana semua itu dilakukan agar kulit wajah tetap sehat terawat, bersih, segar, serta bebas dari jerawat.



Untuk merawat kulit wajah bisa menggunakan beraneka rupa jenisnya, ada sabun face wash, serum, vitamin, atau dengan masker wajah. Tiap jenis kulit, memiliki perbedaan pula dalam cara perawatannya. Beruntungnya, wajah saya memiliki jenis kulit yang relatif lebih mudah dirawat. Biasanya saya membersihkan kulit wajah bisa dengan mencuci wajah dengan sabun face wash khusus setelah mandi. Terkadang, jika sedang santai, saya suka iseng, menggunakan serum perawatan kulit wajah milik istri.
 
Menurut istri; serum itu adalah serum pencerah wajah terbaik yang pernah dia pakai. Serum pencerah wajah terbaik, yang merupakan salah satu produk terbaru dari Pond’s. Serum itu bernama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Ternyata selain serum, ada juga yang berbentuk Mask, yang bernama Triple Glow Serum Mask.
 
Kedua produk ini, baik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask Merupakan produk hasil terobosan terbaru dari Pond’s. Tidak seperti pada umumnya, serum ini mengandung Gluta-Boost-C yang mana diklaim memiliki fungsi 60x lebih efektif dibanding vitamin C dalam proses mencerahkan kulit. Selain itu, formula unik Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang terkenal akan kemampuannya dalam mencerahkan kulit, efektif dalam menyamarkan flek hitam, serta membuat wajah tampak cerah dan warna kulit yang merata.


Serum ini memiliki kandungan Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga membuat tampilan wajah terlihat lebih mulus. Serta, keberadaan Hyaluronic Acid Complex memberikan kelembapan yang meresap sampai ke dalam lapisan epidermis kulit. Dengan adanya perpaduan ketiga bahan (Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, dan Hyaluronic Acid Complex) dalam satu formula terbaru dari Pond’s yang menghasilkan serum pencerah wajah terbaik yang mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan serta menghasilkan kulit wajah yang semakin berkilau.
 
Selain itu, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan serum yang besarnya 100x lebih banyak dari sheet mask yang lainnya. Menjadikannya serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit serta menampilkan wajah glowing idaman.
 
Pengemasan dan Harga
Untuk pengemasan, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tersedia dalam dua bentuk; kemasan botol dan kemasan sachet. Untuk kemasan botol, tersedia pipet yang bisa digunakan untuk mengambil serum dan meneteskannya ke bagian wajah. Untuk kemasan sachet jauh lebih ekonomis, karena jauh mudah untuk diselipkan ke dalam tas dan jauh lebih simpel.
 



Untuk Triple Glow Serum Mask, dikemas dengan kemasan yang pipih yang memudahkan dalam penyimpanan dan pemakaiannya. Harganya? Untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow kemasan botol yang berukuran 30 gram sekitar Rp 80 ribuan, sedangkan untuk ukuran sachet 7,5 gram harganya sekitar Rp 18 ribu. Dan, untuk harga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Mask ukuran 20 gram harganya sekitar Rp 19 ribuan. Semua produknya bisa didapatkan dan dibeli di Indomaret terdekat.
 
Cara Pemakaian
Agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, pertama-tama membersihkan wajah terlebih dahulu, bisa dengan mencuci wajah dengan sabun facewash. Setelah wajah kering, Triple Glow Serum bisa dipakai, cukup dengan meneteskan 2-3 tetes ke bagian wajah, lalu meratakannya ke seluruh bagian wajah. Lalu, beri waktu sesaat dan biarkan serum meresap ke dalam kulit wajah.
 

Sedangkan untuk pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, caranya adalah dengan membuka kemasannya, kemudian keluarkan masker secara perlahan dan hati-hati. Lalu, tempelkan masker secara merata dan sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Setelah masker tertempel di wajah, maka diamkan sekitar 15-20 menit agar masker bisa menutrisi kulit secara optimal. Setelah itu, lepaskan masker secara perlahan dari wajah dan melanjutkan dengan memberi pijatan-pijatan perlahan pada serum yang masih tersisa di bagian wajah maupun bagian leher agar hasilnya merata. Wajah jangan lagi dibilas, tapi dibiarkan saja, dan rasakan sensasi kulit yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut.
 
Akhir Kata
Pada akhirnya, perspektif orang yang menganggap laki-laki yang merawat wajahnya merupakan laki-laki yang kemayu dan tidak macho   hanyalah masalah perspektifKarena merawat wajah adalah kebebasan bagi semuanya dan semua orang bebas melakukannya, termasuk saya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan wajah bisa menggunakan serum pencerah wajah terbaik, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, serta dikombinasikan dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan dilakukan rutin setiap hari. Jangan lupa pula dengan melakukan olahraga rutin, beristirahat yang cukup, serta mengonsumsi makanan sehat bisa membantu dalam mendapatkan hasil perawatan kulit yang sesuai impian.
 
Karena merawat wajah adalah kebebasan bagi semuanya dan Semua orang bebas melakukannya.
 
Karawang, 7 Maret 2022

1 comment:

  1. Eh tapi menurutku lelaki juga berhak merawat kulit wajah, cewek sekarang ada yang mandang fisik soalnya. Pond's memang solusi untuk mencerahkan wajah dari dullu, jadi gak ragu lagi.

    ReplyDelete