Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Monday, September 22, 2014

Aku Bisa Apa

Mencoba lupa itu sulit, apalagi melupakan sesuatu yang indah akan kekasih yang telah pergi. Tapi, terkadang jauh lebih susah untuk bangkit. Bangkit dari keterpurukan rasa setelah ditinggal pergi sang pujaan hati. Pujaan hati yang mana telah kita bela sepenuh hati dan berkorban sekuat jiwa namun tetap saja dia memilih pergi. Pergi dari kita yang telah berjuang sekuat tenaga hanya untuk menyenangkan hatinya. Namun tetap saja semua sia sia belaka. Aku bisa apa.

Manusia itu bisanya cuma berharap dan berusaha, namun kalo Tuhan berkehendak lain kita bisa apa. Mungkin dulu kita pernah berharap bahwa kita akan terus bersama, bersama dalam menjalani sisa waktu kita. Namun nyatanya semua sia sia. Aku berjuang sekuat tenaga untuk kamu, tapi nyatanya kamu malah berjuang dengan yang lain. Katanya kamu tak pernah lagi hubungan sama dia, namun nyatanya kamu tetap berhubungan mesra dengannya, jadi aku bisa apa? Melarangmu? Ah aku bisa apa.



Aku berjuang untuk maju, berjuang untuk masa depan kita tapi apa balasanmu? Nyatanya yang ada kamu malah berjuang mengulik-ulik masa lalumu dengannya. Ternyata kamu memilih berjalan mundur dikala aku sedang berjalan maju untuk kita. Bagaimana aku bisa maju, dikala kamu memilih berjalan mundur. Berjalan mundur mengejar bayangnya. Mengabaikanku yang ada di depanmu, dan memilih menengok ke belakang. Mungkin di matamu aku ini figura yang nyata, sedangkan aku tahu pemeran utamanya adalah dia. Dia yang katanya sosok paling kamu cintai. Sedangkan aku cuma tempat singgah belaka. Tempat singgah layaknya Kedai Kata yang hanya engkau datangi ketika engkau haus, haus akan rasa sayang dan perhatian. Aku bisa apa? memaksamu untuk diam dan singgah lebih lama lagi. Ah Aku bisa apa.

26 comments:

  1. semamgat kakaaa XD ayo semangat, bangkit lagi! :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Haha nyari sih gampang, tapi skripsi dikelarin dulu haha

      Delete
  3. cinta yang di paksakan bakal jadi bom waktu yang pasti meledak, klo emang udah ga sejalan kenapa harus di paksakan.
    Semoga lekas move on...

    ReplyDelete
  4. Aku bisa apa?
    Oke trimakasih telah membuat postingan yg mewakili perasaanku. *eh?
    Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Aku bisa apa?? Bisa move on. Ayo bangkit!!

    ReplyDelete
  6. Aku bisa apa?? ya aku bisa buat abang fandi semangat untuk move on!!!!

    ReplyDelete
  7. Udah fokus dulu...emangnya ga punya pacar dunia kiamat? Ntr lah kl udah siap langsung merit brooo

    ReplyDelete
  8. Kalau udah Tuhan yang berkehendak, aku yang bukan apa-apa ini bisa apa? Menolak pun tak bisa.


    Semangat, kak!

    ReplyDelete
  9. ya ampun galow melolo!!! SEMANGAT KELUES!

    ReplyDelete