Kenapa Mesti Bekasi?

Akhir akhir ini Kota Bekasi menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat, khususnya masyarakat media sosial. Pembicaraan yang menjurus ke arah nada sindirian maupun ejekan kepada Kota Bekasi. Secara serempak, banyak muncul gambar meme-meme tentang Kota Bekasi, dan mayoritas kebanyakan gambar tersebut membully Kota Bekasi. Kota Bekasi di-bully gara-gara jauh dari Kota Jakarta, padahal kalo dilihat dari peta sih deket, tapi nyatanya emang jauh sih. -___-

Ngenes banget Kota Bekasi, emang Bekasi salah apa sampe dibully sebegitu rupa? -__- 




Tak Usah banyak bicara, langsung saja ini gambar-gambar meme dari segala sumber yang sudah saya kumpulkan khusus untuk para pembaca blog saya :

http://uniqpost.com/124435/meme-lucu-ledek-dan-sindir-kota-bekasi/

Astronotnya gak bisa pulang, bingung gara-gara bekasi gak ada di navigasinya.

http://uniqpost.com/124435/meme-lucu-ledek-dan-sindir-kota-bekasi/

Bekasi itu planet baru di antara Matahari dan Bumi

http://sidomi.com/330025/kumpulan-gambar-meme-lucu-bekasi-dibully-di-fb-twitter-path/

Awas! Ada anak bekasi! -_-


Berhati-hatilah, kalo ketemu jalanan rusak berarti kamu udah nyampe wilayah Bekasi


Kamu harus sabar nak :')


Hah?


Hati-hati di jalan pa :')


-___-


Huanjirrr, Peta Bekasi dijual terpisah. Dikira wilayah asing. 


Banyaknya gambar-gambar yang membully Kota Bekasi, sampai-sampai pada akhirnya muncul Hastag #SaveBekasi. Hastag dimana di dalamnya muncul gambar-gambar pembelaan akan Kota Bekasi, ya semacam gambar tandingan. Berikut adalah contohnya :



http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

Kebayang kan setianya orang bekasi HAHA

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

Sabar om. Sabar! -_-

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/


http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/
Saking jauhnya, sampe mesti naik jet segala -__-

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

Aseeeekkkk...!! 


http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

Pasti anak bekasi uang sakunya banyak tuh. Banyak buat beli bensin.

http://uniqpost.com/125546/bekasi-terus-dibully-kini-muncul-gerakan-savebekasi/

Sama aja bohong -__-

Jadi, Kenapa Mesti Bekasi???

Referensi:






Comments

  1. Hooo.. Ini to meme-meme kota bekasi... Haha, aku ♥ bekasi lho, justru males banget ke jakarta.. Siapa suruh kerja di Jakarta? :p

    ReplyDelete
  2. Soalnya Bekasi ya emang begitu.... jauh, panas, dan jalanannya kebanyakan rusak -__- *bersarkan pengalaman kisah nyata X))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang begitu adanya mas haha bekasi mah gitu wkw

      Delete
  3. Hahaha ini lagi trend nih, tapi emang sulit nyari cewe orang bekasi, kenapa? takut BEKASi Agus, BEKASi Ahmad, BEKAS rame-rame heheh.

    ReplyDelete
  4. Bekasi emang lagi in banget yak, banyak yang posting ginian. Hahaha gue sih gak ikutan ngebully, cuma ikut ngetawainnya doang :'DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tertawalah, karena tertawa sebelum tertawa itu dilarang :D

      Delete
  5. Foto Meme nya kreatif, ya hitung2 utk kritik yg positif

    ReplyDelete
  6. hahaha iya ya, dulu itu gencar-gencarnya bekasi dibully. sekarang masih kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang masih kok, cuma agak berkurang. gak se intens dulu

      Delete
  7. Sekarang kan udah nggak dibully lagi bang... entar kalo udah musim ngebully bekasi, mau ikutan ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu aja bentar lagi juga dibully lagi wkwkw

      Delete
  8. hahaha. mas mesti dengerin parody lagu ran - dekat di hati by skinnyindonesia24.
    bekasi di bully abis! :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia