Selamat Tahun Baru!

Selamat datang, Tahun 2015. Welcome! Happy New Year! Good Bye 2014!

http://inewyearimages.com/images-of-happy-new-year-2015-wishes-quotes-card-in-advance/


Pertama-tama, Aku ucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah ada dalam hidup saya dan membantu saya dalam menjalani hari-hari di tahun 2014 yang terasa begitu perih dan penuh perjuangan. Well, tanpa kalian aku ini cuma butiran debu. Thanks for your support guys!


Kedua, Aku minta maaf sebesar-besarnya kepada orang tua saya, kepada adik saya, dan kepada semua anggota keluargaku, karena aku (telah) gagal mewujudkan cita-cita kalian, memiliki seorang sarjana di tahun 2014. Ya benar, aku gagal wisuda di tahun 2014 karena skripsi dicorat-coret oleh dosen pembimbing, dan epic-nya lagi aku disuruh penelitian lagi. Are you kidding, sir?! Come on! :') Ya akibat dari semua itu, aku oleng kapten! Dan mendadak hilang arah. *mungkin aku butuh kompas* Skripsi pun terbengkalai sampai saat ini.

Ketiga, Aku minta maaf kepada kedua dosen pembimbing yang sejak akhir tahun 2013 sampai awal tahun 2015 masih saja betah menjadi pembimbing dalam membantu mencorat-coret skripsiku jadi lebih baik. Tanpa beliau, aku ini cuma anak kemarin sore dalam hal beginian. Aku juga minta maaf, jika terkadang aku suka merepotkan bapak-bapak dosen pembimbing, membuang-buang waktu beliau, dan terkadang di belakang beliau, aku masih suka ngomongin beliau. Tentunya ngomongin yang baik-baik dong ya. *takut beliau baca*

Selanjutnya, tolonglah bantu saya ini pak. Tolonglah skripsi saya disetujui, karena aku ingin wisuda di bulan maret besok pak. Tahu kan, di bulan maret itu kan aku ulang tahun pak. Mohon dibantu ya, jadi apa prokprok. Aku mohon bantuannya pak.

Keempat, Terima kasih kepada kawan-kawan blogger, kawan-kawan para pembaca setia blogku. Karena tanpa apresiasi dan kunjungan kalian, mungkin blog ini udah jadi sarang penyamun. Terima kasih atas saran dan komentar yang begitu bermanfaat dan membantu. Terima kasih juga kepada Kampung Fiksi yang dengan khilaf menjadikan aku salah satu pemenang dalam kontes blog kalian. Ya meskipun cuma jadi juara harapan 1, tetap saja aku merasa begitu bangga. Btw hadiah buku nya, novel Memang Jodoh karya Marah Rusli belum selesai aku baca sampai saat ini. Terima kasih juga kepada Mbak Pungky, terima kasih atas saran dan masukannya yang begitu berharga. Dan terima kasih juga atas ide-nya sehingga terbentuklah Blogger Purwokerto di awal bulan April 2014. Terima kasih kepada kawan-kawan Blogger Purwokerto dan kawan-kawan Warung Blogger. Terima kasih atas semua bantuannya di tahun 2014. 

Kelima, Saya ucapkan terima kasih kepada kalian karena telah meluangkan waktu kalian untuk membaca tulisan ini, semoga kalian di tahun yang baru ini mendapat sesuatu yang baru. Jangan takut untuk berbuat baik, tapi takutlah ketika tak punya niat untuk berbuat baik. Jangan takut ketika punya mimpi, tapi takutlah ketika tak punya mimpi. Lepaskan imajinasi kalian, terbangkan mimpi-mimpi kalian setinggi langit. Selamat tahun baru!

Merasakan takut adalah satu hal. Membiarkan rasa takut mengekang dan mengendalikan kamu adalah hal yang berbeda. ~ Katherine Paterson.

\http://www.fbpapa.com/happy-new-year-2015-images/

Jadi, siapa yang mau menjadi komentator pertama blogku di tahun 2015? Siapa cepat dia yang tercepat. Selamat tahun baru!

Comments

  1. Semoga skripsinya cepat di ACC sama dosen pembimbing bro. Selamat Tahun Baru 2015 #lambat

    Blogwalking www.perananta.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Selamat tahun baru gan ,
    semoga apa yang diharapkan bisa tercapai

    ReplyDelete
  3. resolusi gw 1024 x 800 , gak terlalu besar, tapi nikmat dimata :3

    ReplyDelete
  4. happy new year~
    semoga semua resolusinya tahun ini tercapai :))

    ReplyDelete
  5. Selamat tahun baru brohh.. Semoga harapannya tercapai. Aminn

    ReplyDelete
  6. Semoga skripsinya lancar, ya... *Keinget adikku yg lg berjuang di tahun terakhirnya juga. Hati2, kalau orang lg skripsi biasanya jadi kurus *pengalaman :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya nih udah kurus malahan, kurus mikirin skripsi :')

      Delete
  7. Selamat tahun baru broo semoga menjadi tahun yang lebih baik...

    www.Edwinfauqon.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. 2015, tahun baru, kebahagiaan baru.
    Semoga ditahun ini tercapai segala sesuatu yang masih tertunda di 2014, bahkan ditahun yang sebelumnya juga :D

    Termasuk skripsi itu. Hihii...
    Sukses ya~ :)

    ReplyDelete
  9. Semangat tahun baru kak. Semangat skripsi juga :)

    ReplyDelete
  10. Selamat tahun baru, bro. Semoga lebih baik lagi ke depan dan skripsi kelar serta lulus bulan maret. Amiinn. Salam kenal. :)

    ReplyDelete
  11. dinikmati aja skripsinya, Fan :)
    semoga hasil tulis-menulis di skripsimu bisa lebih baik dr sebelumnya & kamu bisa wisuda tahun ini \m/

    ReplyDelete
  12. ini ucapan tahun baru apa surat wasiat? banyak banget permintaan maafnya :D

    ReplyDelete
  13. terimakasih ya untuk ucapannya :D hmm semoga skripsinya cepat disetujui dan menjadi kado terindah ya hhe :D

    ReplyDelete
  14. Selamat tahun baru 2015! Semoga tahun ini harapan & keinginan segera terwujud ya. Aamiin

    ReplyDelete
  15. Selamat tahun baru! Semoga tahun ini adalah tahun yang berkah dan banyak rejeki ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia