Mudah dan Anti Ribet, Keuntungan Membeli Motor Online di Moladin

Saat ini, membeli sepeda motor cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan bagi yang memiliki dana terbatas sekalipun, pembelian motor bisa dilakukan secara kredit. Jika selama ini pembelian motor secara kredit sering dilakukan melalui dealer, maka seiring dengan perkembangan zaman, transaksi pembelian motor tersebut bisa dilakukan secara online. Sekarang ini untuk memperoleh barang yang dibutuhkan, Kamu tidak lagi repot-repot keluar rumah. Cukup dengan menggunakan smartphone atau melalui PC/komputer Kamu bisa mengakses situs kredit online, dan Kamu bisa melakukan transaksi kredit motor. Dan, salah satu yang cukup populer saat ini adalah kredit motor online di Moladin.


Kredit motor di Moladin menawarkan pengalaman membeli motor secara online yang menarik. Dikatakan menarik, karena di situs Moladin ini Kamu bisa memperoleh banyak sekali keuntungan dan kemudahan, selain itu Moladin juga menawarkan berbagai macam promo-promo yang menarik. Dengan bertransaksi online di Moladin, Kamu tidak perlu repot untuk datang ke dealer untuk mencari produk motor yang ingin dibeli. Dari rumah atau tempat kerja pun Kamu bisa mengecek ketersediaan produk tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang sedang Kamu kerjakan.
    

Kredit motor melalui situs motor online di Moladin banyak menawarkan promo-promo diskon DP motor yang menarik. Sehingga jika biasanya perlu menyiapkan DP yang tinggi agar cicilan kredit lebih murah, maka di Moladin para konsumen akan dibantu untuk urusan DP ini melalui diskon DP. Cicilan rendah bukan hal yang tidak mungkin untuk didapatkan jika melakukan kredit motor di Moladin. Menarik bukan?
    

Beli motor di Moladin, dijamin sangat mudah dan tanpa ribet. Alasannya karena hal-hal berikut ini:
    
1. Dapat melihat ketersediaan atau stok sepeda motor dengan menggunakan smartphone
Untuk melihat ketersediaan atau stok sepeda motor yang Kamu inginkan berikut dengan spesifikasinya cukup mudah. Kamu cukup menggunakan smartphonemu untuk mengakses situs online Moladin atau melalui aplikasi Moladin. Tinggal melakukan pencarian produk motor yang Kamu inginkan, Kamu sudah bisa mengetahui stok dan spesifikasi yang dimiliki.

2. Proses kredit motor yang cepat
Setelah memilih sepeda motor yang ingin Kamu beli secara kredit di Moladin, maka permintaan akan diproses oleh tim customer service Moladin sesegera mungkin dan akan dikonfirmasi lebih lanjut. Prosesnya ini terbilang sangat singkat, tidak sampai 3 hari kerja produk motor yang Kamu beli bisa diterima setelah memenuhi persyaratan.

3. STNK motor baru langsung dikirim ke rumah
Untuk pengambilan STNK, Kamu tidak perlu lagi ribet datang ke dealer. Setelah diproses selama kurang lebih 14 hari kerja, STNK motor baru akan dikirimkan ke alamat konsumen. Cukup menunggunya di rumah, STNK akan dikirim ke tangan Kamu langsung. Biaya pengiriman STNK ini ditanggung oleh pihak Moladin alias gratis. Jika ada keterlambatan turunnya STNK, nantinya Kamu akan dihubungi oleh customer service Moladin.

4. Persyaratan mudah
Membeli motor online di Moladin menawarkan persyaratan yang mudah. Cukup dengan menyiapkan dokumen penting, seperti KTP asli, KK asli, survei bukti penghasilan, dan juga bukti kepemilikan rumah, Kamu sudah bisa mengajukan kredit di Moladin.


Jadi, Ingat Motor, Ingat Moladin!

Comments

  1. Wah lebih mudah kalau membeli motor dengan menggunakan aplikasi Moladin ini ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Twitter Kena Suspend? Jangan Khawatir

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi