Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Friday, March 21, 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Asuransi, suatu hal yang masih sering dianggap sepele oleh sebagian orang. Padahal asuransi walaupun terdengar sepele ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa kita ambil dari ikut dalam asuransi. Misal asuransi menyediakan jaminan kesehatan ketika kita sakit, asuransi menyediakan jaminan pendidikan untuk pendidikan anak, atau ada pula jaminan kecelakaan ketika kita kecelakaan.

Asuransi sangat penting bagi kita agar nantinya di masa yang akan datang memiliki jaminan ketika terjadi suatu hal yang mendesak, seperti adanya kecelakaan, membutuhkan perawatan kesehatan, atau kebutuhan untuk pendidikan anak. Adanya asuransi akan memudahkannya untuk mengatasi semua masalah yang akan kita hadapi di masa mendatang.

Adik saya adalah salah satu anggota yang terdaftar dalam asuransi pendidikan di Asuransi Bumi Putera. Asuransi pendidikan menjadi sangat penting buat pendidikan adik saya, karena dengan cukup membayar iuran tiap tiga bulan sekali senilai Rp. 138.000,- pendidikan adik saya terjamin sampai perguruan tinggi. Setiap kali akan mendaftar masuk SMP, maka biaya pendaftaran akan dibayarkan oleh pihak asuransi yang adik saya ikuti. Secara tidak langsung, keikutsertaan adik saya dalam asuransi ini mampu membantu ekonomi keluarga saya, sehingga ketika adik saya mau mendaftar masuk SMP tidak kesulitan akan biaya masuk.



Apa itu Investra Link?
Investra Link merupakan program yang memadukan antara Asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel, selain itu investra link juga menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup anda dan keluarga di masa yang akan mendatang. Dengan investra link, anda dapat merencanakan masa depan keluarga anda yang meliputi pendidikan anak dari tingkat sekolah dasar sampai perguruan tinggi, persiapan hari tua, serta pertumbuhan investasi anda.

Keunggulan Unit Link Investra Link antara lain : 
Investra Link menyediakan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis yang memberi manfaat akan perlindungan jiwa seumur hidup.

Investra Link memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, keuntungan sebesar 50% dari uang pertanggungan, jika Anda didiagnosis dengan penyakit tak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan lebih dari 12 bulan diungkapkan oleh bukti medis. Sisa uang pertanggungan akan diberikan nanti ketika ia meninggal.

Adanya potensi optimalisasi hasil Asuransi Investasi melalui 12 pilihan jenis dana investasi. 

Pilihan Dana investasi
Ada 12 unit pilihan dana investasi dalam unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link, antara lain :

Equity Fund, merupakan Peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas berkisar 80%-100%, Efek Bersifat Utang berkisar 0%-20% dan Instrumen Pasar Uang berkisar 0%-20% untuk jangka waktu menengah-panjang.

Equity Income Fund, Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

Equity Infrastructure Fund, Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan dengan tema infrastruktur.

Equity Dynamic Fund, Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

Money Market Plus Fund, Mempertahankan nilai kapital, serta likuiditas dengan melakukan investasi pada Instrumen Pasar Uang dalam negeri dan/atau Efek Bersifat Utang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun yang berkualitas.

Bond Fund, Untuk mempertahankan dan mendapatkan kenaikan Nilai Investasi dengan melakukan investasi secara aktif pada Efek Pendapatan Tetap yang ada di Indonesia baik berupa Surat Utang Negara, Obligasi Korporasi serta Instrumen Pasar Uang.

Balanced Fund, Mempertahankan dan mendapatkan kenaikan nilai kapital dalam jangka menengah-panjang dengan melakukan investasi portofolio secara aktif pada Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Bersifat Utang di Indonesia dengan penekanan pada fleksibilitas pembobotan kelas aset untuk memaksimalkan tingkat pengembalian portofolio.

Balanced Progressive Fund, Mendapatkan tingkat pengembalian optimal dengan berinvestasi pada Efek Bersifat Utang, Pasar Uang dan Ekuitas. Pengelolaan portofolio akan didominasi pada pemilihan strategi investasi yang disesuaikan dengan keadaan pasar seperti pertumbuhan, pendapatan, sektoral dan/atau strategi investasi lainnya, yang pada akhirnya ditujukan untuk mempertinggi tingkat pengembalian pada ketiga pasar tersebut.

Dynamic Strategic Fund, Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas dan Efek Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah panjang.

Equity Sharia Fund, Memberikan tingkat pengembalian yang optimal melalui penempatan yang aktif dalam beragam Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Balanced Sharia Fund, Bertujuan memperoleh tingkat pengembalian investasi yang optimal bagi investor melalui strategi alokasi yang aktif di berbagai Instrumen Syariah seperti Efek Syariah Bersifat Ekuitas, Efek Syariah Pasar Uang dan Efek Syariah lainnya, untuk meraih potensi keuntungan dari investasi dengan risiko kerugian yang terbatas dalam jangka waktu menengah dan panjang.

Selain itu, dalam Investra Link ada pula Asuransi Tambahan dan Investra Link For Worksite. Yang mana, dalam Asuransi Tambahan meliputi 3 aspek, antara lain : Perlindungan Terhadap Kecelakaan (Baik itu perlindungan kecelakaan yang menimbulkan kematian, cacat sebagian ataupun cacat total), Pembebasan Premi, dan Perlindungan Terhadap Risiko Kesehatan.

Sedangkan Investra Link For Worksite, adalah program pemasaran produk investra link kepada perusahaan-perusahaan dengan cara kolektif dengan premi yang terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana. Program Investra Link For Worksite bisa dijadikan solusi kesejahteraan untuk karyawan yang bekerja di perusahaan. Program ini seperti program kesejahteraan di hari tua, yang mana di masa mendatang para karyawan masih memiliki persediaan dana selama mereka bekerja di perusahaan.

Di masa yang semakin modern ini, asuransi dirasa sangat penting. Karena adanya asuransi akan menciptakan jaminan, baik itu Asuransi Kecelakaan yang berguna menjadi jaminan ketika kita mengalami kecelakaan, jaminan kesehatan ketika kita sedang membutuhkan perawatan kesehatan, jaminan akan pendidikan anak, dan jaminan-jaminan lain yang menguntungkan anggota asuransi di masa mendatang, khususnya anggota asuransi unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

Sekian ulasan saya tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. 

Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment