Gemerlapnya Galaksi Pungky

Hai hai hai para pembaca blog saya, ketemu lagi dengan Laurent Sullivan saya.... Apa kabar?? *sok care*
Di hari minggu yang lumayan ber-abu ini, ijinkanlah saya untuk memperkenalkan (lagi) sebuah blog gaul masa kini kepada kalian. Blog yang saya akan perkenalkan hari ini adalah *jengjengjeng* ......... Galaksi Pungky. Iya, Galaksi Pungky blog yang dimiliki oleh seorang blogger idola saya, mbak Pungky haha -_-

Pertama-tama saya ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN, kepada beliau mbak Pungky yang kemaren tanggal 14 Februari 2014, baru saja ulang tahun. *maap mbak, nggak bisa ngasih kado* *digaplok* -_- Selamat ulang tahun mbak Pungky, semoga panjang umur dan semoga menang di srikandi blogger nya *hormat* X))

By the way, Langsung saja .... ini dia Galaksi Pungky


Apa itu Galaksi Pungky ??

"Galaksi pungky itu apa mas? Galaksi Pungky itu galaksi model terbaru ya mas? Galaksi Pungky itu temennya Galaksi Bimasakti ya mas?" -___-

Langsung saja, Galaksi Pungky adalah sebuah galaksi terbaru dalam tata surya dunia blog yang di dalamnya terdapat bintang penulis yang (jika dibandingkan dengan saya) beliau jauh lebih gemerlap, lebih mengkilap karyanya. Dan beliau bernama Pungky, iya Mbak Pungky, Pungky Prayitno alias Pungky Febrian.
Galaksi Pungky, adalah sebuah galaksi dalam dunia blogger yang terbentuk sekitar 4 tahun lalu yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam karya-karya spektakuler. Karya-karya mbak Pungky yang paling terkenal yang ada di galaksi pungky antara lain  -_- dan sebuah buku Peri Peri Bersayap Pelangi.



Dengan gaya penulisan yang kocak, cerdas, sekaligus nyeleneh mbak pungky dalam Galaksi Pungky mengkaji tentang berbagai macam hal yang bisa dibahas, mulai dari seputar Petualangan , Sarjana, sampai seputar Jarang Mandi pun ada. *takjub* o_O Berbagai macam tulisan ada disini, di Galaksi Pungky. Tak bakal rugi, kalo kita membaca blog ini. Selain mampu menyegarkan *dikira es doger* pikiran, kalian juga mendapat ilmu dalam menulis skripsi blog kalian. Dan, pertama kali saya buka blog ini, saya langsung merasa seperti disiram cairan biru pengetahuan baru yang seketika mampu merubah pola pikir saya, gaya bahasa penulisan yang baik dan benar, dan mampu merubah tampilan blog saya yang awalnya dipenuhi tulisan acak adul menjadi sedikit lebih beradab.

Apa lagi ya? Ada banyak lagi deh ilmu-ilmu yang kalian akan dapatkan. Pokoknya tak ada ruginya buat kalian untuk datang dan berkunjung ke Galaksi Pungky

Berani Membaca, Berani Berkarya. Selamat Membaca, dan Selamat Berkarya! Salam Anak Muda! :D


http://galaksipungky.blogspot.com/2014/02/galaksi-pungky-giveaway.html?showComment=1392537650207#c2197364606683726880


Comments

  1. Wah saya semacam ketinggalan info nih Mas, sampe baru tahu ada bkoh galaksi punky begitu...
    Saya kunjungi ah blognya.
    Makasih infonya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak ada, dia kakak senior saya di kampus :D

      Delete
  2. Saya kira sejenis galaksi yang isinya orang" gaul dan funky, hahaha..
    Nice info :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan mbak, galaksi pungky itu galaksi tipe baru :D
      bintangnya mbak pungky wkwk

      Delete
  3. saya ketawa bacanya, apalagi tulisan yang dicoret, hihi. good luck yah mas :)

    ReplyDelete
  4. baru tau kl buku peri peri bersayap pelangi itu lahir dari mak pungky. hebat :)))

    ReplyDelete
  5. Pandiiiiiiiiiiiiii.. makasih yaa udah ikutan... jurinya bukan aku, tapi mak Winda. Jadi, aku cuma bisa doain.. semoga menang yaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbakkk pungky :D ohh jurinya emak winda :D iyaa mbak, makasih doa'nya =D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia