Menulislah, Seolah-olah Besok Kamu akan Melupakannya

Wednesday, May 25, 2016

Terbaru dari Toyota, All New Sienta

Akhirnya, secara resmi PT Toyota Astra Motor meluncurkan mobil terbarunya bernama Toyota All New Sienta. Pertama kali, Toyota All New Sienta dirilis pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan pada tanggal 7-17 April 2016.


Dengan mengusung konsep Multi Activity Vehicle (MAV), Toyota All New Sienta menawarkan desain mobil yang akan memanjakan segala aktivitas penggunanya. Tidak hanya fungsional, Toyota All New Sienta memiliki desain yang modern dan dinamis dengan eksteriornya yang lebih stylish dan modern. Toyota All New Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT.


Toyota Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Toyota Sienta memiliki kapasitas 7 penumpang, ditambah lagi tampilan sporty, desain interior yang mewah, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern.




Toyota Sienta adalah yang terbaik di kelasnya dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance untuk di kelasnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi CVT 7 speed transmission yang juga pertama di kelasnya. Dilengkapi power sliding door dan dive-in seat, Sienta menawarkan desain yang stylish dan kenyamanan berkelas bagi penggunanya.


Toyota All New Sienta hadir dengan menyandang mesin teknologi baru NR Engine. NR Engine menggunakan bahan alloy sebagai salah satu material utamanya, yang membuat mesin ini menjadi sangat ringan. Selain itu, NR Engine pada Toyota Sienta juga dibekali teknologi Dual VVT-i yang canggih, membuat mesinnya memiliki kombinasi yang apik antara tenaga dan efisiensi, serta ramah lingkungan.


Dilengkapi dengan mesin Toyota generasi terbaru 2NR-FE, Toyota All New Sienta semakin halus, minim getaran, dan tentunya ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Dengan interior kabin yang luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan dan memberikan kenyamana ekstra bagi pengendara dan penumpangnya ketika sedang berkendara.


Untuk soal keamanan, Toyota Sienta dilengkapi dengan Dual SRS Airbags dan Front Seatbelts with Pretensioner and force limiter, dengan tambahan pengamanan untuk anak kecil berupa ISOFIX Child Restraint System dan Rear Soors with Shield Safety Lock untuk menghindarkan anak dari bahaya di dalam mobil. Tak ketinggalan, 3-point ELR Seatbelt for All Seats diberikan oleh toyota untuk menjamin keamanan seluruh penumpang yang ada di dalamnya. Pengguna dan penumpang di dalamnya, tidak perlu khawatir lagi soal keamanan Toyota Sienta, karena sudah sesuai dengan standard international.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, Toyota Sienta dilengkapi suspensi sangat nyaman, dan bisa berjalan dengan fleksibel, sehingga mampu menahan goncangan ketika melewati jalanan rusak ataupun berlubang. Pada bagian kaki-kaki, juga disediakan velg sporty dengan diameter 16 inci yang menambah kesan gagah mobil ini. Beberapa spesifikasi pun disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia. Salah satunya, ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170mm atau 25mm lebih tinggi dari ground clearance Toyota Sienta di Jepang.


Dengan segala kelebihannya, Toyota All New Sienta sangat layak untuk dijadikan mobil idola untuk segala kalangan. Baik untuk kalangan anak muda maupun kalangan yang sudah memiliki keluarga. Toyota All New Sienta menawarkan life style yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan market di Indonesia yang semakin berkembang. Dan untuk pemesanan bisa dengan datang langsung ke Dealer Nasmoco Purwokerto, yang beralamat di Jl. Gerilya Timur No. 56 Purwokerto, Telp (0281) 634436.

Koleksi lain foto-foto Toyota All New Sienta :









Sumber Referensi:

7 comments:

  1. Toyota memberikan gebrakan baru buat pasar Indonesia, semoga ditanggapi positif oleh masyarakat Indonesia ^^

    ReplyDelete
  2. Eng... Mewaaaaaa banget ini ._. Ampuuuun deh toyota ini mah :D tapiii aku kurang ngerti masalah mobil juga sih :D hihihi

    ReplyDelete
  3. jozzz...
    jadi pengen tumbas niki kulone :)

    ReplyDelete
  4. wih, mantap. keren. gokil toyota, sienta ini bodynya sexy juga sih. apalagi warnanya warna dari gambar yang lu pos, entah kenapa ada kesan sexynya. jadi pengen.. sama warna hitam di gambar terakhirnya.

    ReplyDelete
  5. mantaapppppp toyota emang juaranya mobil deh. apalagi kalo yang nglayanin spgnya gak kalah seksi.

    ReplyDelete
  6. josss toyota emang gak ada matinya...moga ke depan semakin mantaps lagi desain dan performa yang dihadirkan ....
    Daftar Harga Motor Honda

    ReplyDelete