OrangeTV, Jagoannya Sepak Bola

Sepak Bola Eropa sebentar lagi akan memulai pertarungannya untuk memperebutkan titel juara musim 2016-2017. Sepak Bola sudah menjadi olahraga favorit manusia seluruh dunia. Dengan kemajuan teknologi yang semakin maju dan berkembang, memudahkan banyak pertandingan Sepak Bola yang disiarkan secara Live, salah satunya melalui penyiaran lewat saluran TV, baik itu melalui TV biasa maupun TV yang berbayar dan berlangganan. Salah satunya TV berbayara yang menyiarkan pertandingan sepak bola secara Live adalah OrangeTV. OrangeTV, sebagai TV berbayar unggulan, dengan Jargonnya “Jagoannya Sepak Bola”, kembali menjadi yang TV berbayar unggulan dan terlengkap dalam menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga selama 3 musim, sampai musim 2016-2019 mendatang.

www.orangetv.co.id

Lalu bagaimana caranya untuk menikmatinya?
Caranya mudah, Cukup dengan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand )  atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band ), Pelanggan selain dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel. Pelanggan juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Ditambah lagi Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas langsung mendapatkan Gratis Paket HBO. Menarik bukan? Cukup sekali berlangganan OrangeTV, pelanggan tak hanya mendapat jaminan akan siaran sepak bola secara Live, tetapi tontonan cabang olahraga lainnya dan juga tontonan hiburan untuk keluarga.

Dengan bekerja sama dengan BeIN Indonesia, dengan adanya hubungan kerja sama antara OrangeTV dan BeIN Indonesia diharapkan mampu meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTv menjadi TV berbayar. Seperti yang dijelaskan oleh Ayi Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia mengatakan “ BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim kedepan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV menjadi TV berbayar “Jagoannya Sepak Bola” di Indonesia.

Sebagai TV berbayar dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, OrangeTV dengan bangga akan terus memanjakan jutaan seluruh para pecinta bola di tanah air. OrangeTV selama 3 musim lalu telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match.

OrangeTV menjadi satu-satunya TV Berbayar di Indonesia yang menayangkan siaran langsung 10 pertandingan perminggu secara serempak dan menayangkan 380 pertandingan di tiap musimnya, LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3. Selain itu, Para Pecinta sepak bola Liga Inggris tak perlu khawatir, sebab dalam tiga tahun kedepan, hak siar Premier League dipegang oleh OrangeTV. Premier League di Orange TV.

OrangeTV akan selalu memberikan VAS (Value Added Services) kepada semua pelanggannya. Kini selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah anda, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3 di Smartphone, Android, IOS dimanapun dan kapanpun , melalui layanan OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan, atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan . Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1, 2, 3 di Genflix.co.id secara gratis.

Tidak ketinggalan lagi, Pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga + di bulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Jadi, Jangan sampai kelewatan berbagai promo menariknya, Orange TV akan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya, dan akan selalu memberikan Hiburan yang bermutu untuk keluarga anda. Karena Orange TV “Jagoannya Hiburan Bermutu!”.




Sabtu malam nanti, pertandingan pertama dari musim terbaru Premier League akan dimulai, Jadi, tunggu apalagi? Mumpung masih ada waktu, mulailah berlangganan OrangeTV, dan tontonlah Pembukaan musim 2016-2017 Premier League di OrangeTV

Jadi, Jangan sampai ketinggalan!
Nontonlah sepakbola hanya di OrangeTV, jagoan kita semua.

Comments

  1. Lho, liga Italia nggak ada ya? Waduuh, kecewa nih saya. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia