Meet and Greet Nasmoco Club dengan Toyota Team Indonesia (TTI)

Purwokerto menjadi kota terakhir dalam pergelaran Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016. Putaran terakhir Seri ke-7 yang akan digelar di Gor Satria Purwokerto, tanggal 12 November 2016 akan menawarkan persaingan ketat antar tim yang bertanding. Salah satu tim unggulan dalam INCS 2016 ini ialah Toyota Team Indonesia (TTI), menurunkan empat peslalom andalannya yang terdiri dari: Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti, dan Miko Mahaputra. Para peslalom andalan TTI berpeluang untuk menjadi yang terbaik di kelas masing-masing.


Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam putaran terakhir Seri ke-7 ini, Nasmoco Purwokerto sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga. Dengan mengundang Komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club, Nasmoco Purwokerto menggelar acara Meet and Greet dan makan malam bersama dengan para peslalom TTI di Rumah Makan Mang Engking Purwokerto, Jl. HR. Boenyamin, Pabuaran, Purwokerto Utara, Jumat malam (11/10).


Acara ini diadakan di dua lokasi yang berbeda, lokasi pertama di Nasmoco Purwokerto dan Lokasi kedua di Rumah Makan Mang Engking Purwokerto. Di lokasi pertama, para anggota Komunitas Toyota, para awak media, para blogger, dan para tamu undangan dikumpulkan.

Rencananya, sebelum acara meet and greet dilangsungkan, akan diadakan jalan-jalan bersama keliling Purwokerto. Rombongan dibagi menjadi tiga kelompok yang masing-masing kelompok memiliki stop point berbeda, diantaranya Alun-alun Purwokerto, Taman Satria, Taman Andhang Pangrenan, dengan tujuan akhir yang sama di Rumah Makan Mang Engking Purwokerto.

Ya sembari memberikan dukungan kepada Toyota Team Indonesia (TTI) yang akan bertanding, Nasmoco juga menawarkan acara hiburan dengan jalan-jalan bersama keliling Purwokerto bersama para anggota Komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club.



Acara ini dihadiri oleh 12 perwakilan dari komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, seperti: 1. BRFC (Banyumas Raya Fortuner Community), 2. TAC (Toyota Agya Club), 3. TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), 4. TEVC (Toyota Etios Valco Cimmunity), 5. VLOC (Vios Limo Owner Club), 6. TM (Toyota Mania), 7. Corona Banyumas, 8. BRC (Banyumas Retro Comnunity), 9. CTI (Corolla Twincam Indinesia), 10. ICDXC (Indonesia Corolla DX Community), 11. TKCI (Toyota Kijang Club Indinesia), dan 12. ISC (Indonesia Starlet Club)

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM dalam acara tersebut mengatakan, Meet and Greet ini mempertemukan peslalom TTI dengan para komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.



Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah sharing untuk berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para peslalom TTI. Tentu kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI,” ujar Raymond A.

TTI lahir pertama kali pada 1989 dengan didukung PT. Toyota Astra Motor (TAM).  Sepanjang kiprahnya, tim ini telah mengikuti berbagai ajang balap nasional, mulai dari touring, slalom hingga off-road. Melalui TTI, Toyota ikut mewarnai sejarah olahraga otomotif nasional dengan mengikuti berbagai ajang balap dan slalom mulai dari sirkuit Ancol hingga Sentul.


Di Kejurnas Putaran Terakhir Slalom INCS 2016 ini, Manager TTI Memet Djumhana menjelaskan bahwa timnya (TTI) masih mengandalkan performa Toyota Etios Valco dan Toyota Agya. Kedua mobil tersebut terbukti tangguh dan lincah sebagai penjelajah di lintasan aspal, dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Kelincahan, presisi mengemudi, dan ketangguhan Toyota Agya dan Toyota Etios Valco berandil besar pada prestasi tim slalom TTI yang telah membawa nama Toyota kembali berjaya di kejuaraan otomotif skala nasional. Untuk Prestasi ditahun 2016 ini, di 7 putaran TTI terbukti hebat : Kelas 1.200 cc Etios Juara : 1,2,3; dan Kelas 1.000 cc Agya Juara : 1,2,3.


Comments

  1. Wah kejurnas.
    Gak terlalu paham sih soal kejuaraan otomotif.
    tapi info dari bang fandy ini keren juga ya Agya juara.

    Jadi pengen punya agya *loh :D

    ReplyDelete
  2. Huaaa.. Keren banget! :D Aku baru tau ada kompetisi kek gini. Betapa ceteknya wawasan ku! :'

    ReplyDelete
  3. Oh tentu saja, Toyota Agia memang terbukti tangguh dan lincah dalam bermanuver sebagai penjelajah. Khususnya penjelajah hati wanita.

    Makasih ya pujiannya, Fan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toyota Agia :') penjelajah hari wanita... Hmmm...

      Delete
  4. Event nasional, yeaahhh. Keren sih event2 kek ginian.
    Skarang klo dijalanan sya sering nemu mobil agya. Apalagi yg warna merah. Kliatan mainstream sih. Tpi kren juga yg, dalam event ini agya yg jadi juara.

    ReplyDelete
  5. Kupikir, cuma olah raga aja yg ada kejurnasnya,
    ternyata Otomotif pun adeee...

    Jadi kangen ikutan kejurnas 😞 *curcol

    ReplyDelete
  6. Wah, nasmoco yaa.. Namanya sering dgr nih, dealer & body repair di bagian jawa tgh dn skitarnya.. Selain auto2000, tunas toyota, ama apa lg yak? Pkoknya khusus toyota gtu..

    Hmm.. Btw, slalom tuh apa? Kudu gugling dlu nihh. Klo balep2an gtu aku gatau._. Touring sm off roas trmasuk balep? Klo ngedrift balep jg bkan sih? Wkwk bnyak nanya!:(

    Itu foto yg bnyak mobil.. Kirain aku lg macet tau.. Bhahaha:')

    ReplyDelete
  7. Loh, ada kompetisinya juga? Muahaha. Asyek banget ini bisa ikutan kamu, Mz Fan. Aku belum pernah diajak Toyota.

    ReplyDelete
  8. wah acaranya pasti seru banget...

    Salam kenal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia