Nyunyu.com We Love You!

"Apa itu  www.nyunyu.com? www.nyunyu.com itu temennya www.facebook.com ya mas? itu website apaan? -_-" Begitulah sekiranya jawaban yang aku dapat dari temen-temen yang ngakunya anak muda.
Oke, langsung saja, apa itu nyunyu.com?

Apa itu Nyunyu.com?

Nyunyu.com adalah sebuah website anak gaul yang dilaunching pada bulan Februari 2012 yang mana isinya kayak supermarket, macem-macem. Bedanya sama supermarket itu cuma satu menn, nggak ada yang bisa dibeli, itu aja. Nyunyu.com adalah Sebuah website yang berlambang burung hantu. Iya, berlambang tepatnya Indra Berlambang. Itu Herlambang woyy!


Nyunyu.com tempat bagi anak muda dan anak yang mengaku masih anak muda untuk mencari ilmu, menyalurkan hobi menulis, dan mencari jodoh. Website www.nyunyu.com berisi postingan-postingan yang penting nggak penting tapi seru untuk dibaca. Di dalam Nyunyu.com banyak jagoan blogger yang bisa kita rampok, jarah, dan peras ilmunya. Dan mereka Adalah :
1. Raditya Dika (@radityadika) Penulis buku terkenal seantero jagat perkambingan, yak buku yang terkenal adalah Kambing Jantan. dan selain menulis buku sekarang dia juga menjadi sutradara film.
2. Arief Muhammad orang yang dikenal sebagai @Poconggg gaul, belum ada di dunia fana dan dunia nyata seorang poconggg lebih terkenal dibanding Chuck Norris di dunia maya, khususnya Twitter.
3. Dara Prayoga atau sering dipanggil @landakgaul. Memiliki rambut jabrik khas landak, dan dia seorang pemain basket terkenal ..... di twitter.
4. Atlitt Susanto atau orang awam mengenalnya sebagai @shitlicious. Mahasiswa tingkat akhir yang tak kunjung lulus, entah sekarang sudah lulus atau belum, saya tak tahu. Dan semoga sudah lulus.
5. Benazio Rizki Putra, saya mengenalnya sebagai @benakkribo. udah gitu aja. hehe dan masih banyak lagi.

Ada apa aja sih di Nyunyu.com?

Di nyunyu.com memiliki fitur bermacam macam. Antara lain:
1. Main Artikel
Main Artikel berisi : Artikel, Rekomendasi, Pemadam Kelaparan, Even, dan Nyubrol.
a. Artikel, berisi artikel-artikel yang isinya membahas fenomena-fenomena yang biasa terjadi di kalangan anak muda. Rubrik yang ditulis secara langsung oleh anak muda jaman sekarang. Jadi, kalo ingin mengetahui seputar anak muda, maka datang saja ke www.nyunyu.com.
b. Rekomendasi, berisi tentang artikel-artikel yang direkomendasikan kepada kamu yang mengaku anak muda untuk dibaca. Biasanya berisi tentang review fim-film, baik yang terbaru maupun lama.
c. Pemadam Kelaparan, berisi tentang seputar solusi masalah perut. Yap, isinya tentang review-review tempat-tempat nongkrong dan makan yang terjamin tempatnya nyaman, makanannya enak-enak, dan tentunya murah. haha
d. Even, berisi seputar komunitas-komunitas yang ada dan terdaftar di nyunyu.com.
e. Nyubrol, Yup, sesuai dengan namanya, nyubrol berisi artikel-artikel berisi tentang dialog-dialog wawancara nyunyu.com dengan tokoh-tokoh terkenal, artis-artis yang populer di dunia twitter. Kalo dulu, nyubrol sering dikenal dengan #SelebTwit. Tapi, entah kenapa sekarang namanya diganti menjadi nyubrol.

2. Kosanyu

Berisi tentang kumpulan-kumpulan dan koleksi foto-foto yang bercerita tentang momen-momen tertentu yang jamak terjadi di kalangan anak muda jaman sekarang. Ya, seperti cerita bergambar. Cerita lewat foto.


3. Masih Single

Yang belum beruntung dalam soal asmara, disarankan untuk membuka ini. #MasihSingle, tempat yang cocok untuk para jomblowan dan jomblowati untuk berkunjung. Karena, di dalamnya terdapat jomblo-jomblo yang siap untuk dijadiin pacar. Tuh mblo, makanya baca nyunyu.com siapa tahu dapet jodoh. haha *ketawa ngejek*

4. Pojok Galau
Tempat yang cocok untuk anak muda untuk menggalau. Karena disinilah tempat yang tepat untuk menggalau sekaligus mencari ilmu solusinya. #PojokGalau sendiri terdiri dari: Solushit dan TTM (Tanya Tante Mer)

a. Solushit, disini isinya tentang konsul-konsul skripsi eh maksudnya konsul tentang masalah-masalah yang jamak terjadi pada anak muda. Semisal, bagaimana caranya move on? dan sebagainya.
b. TTM (Tanya Tante Mer), Disini isinya juga tentang konsultasi, bedanya adalah konsultasi tentang masalah seks. Umumnya anak muda jaman sekarang merasa malu untuk bertanya dan konsultasi mengenai masalah seks kepada orang tua. Lha untuk kalian wahai anak-anak muda yang merasa malu bisa dikonsultasikan ke #TTM #TanyaTanteMer.

5. Nyutube
Nyutube berisi tentang video-video karya dari nyunyu.com. Yang mana umumnya disebar di jalanan eh maksudnya di youtube.
Contohnya nih :  Ahoy vs tvWOW
http://www.youtube.com/watch?v=Y4SD59VeMlw
source : youtube.com

6. Festreeval

Dalam kolom ini isinya seputar informasi tentang kompetisi-kompetisi yang bisa diikuti anak muda. Semisal kompetisi foto.

Apa spesialnya nyunyu.com?
Spesialnya dari nyunyu.com adalah semua tulisan yang dipostingannya dikerjakan oleh anak muda. Hal ini memudahkan, karena tidak menyebabkan jarak antara penulis dan anak muda. Semua tulisan di nyunyu.com semua tentang anak muda, dan dikerjakan oleh anak muda. Seperti yang dikatakan Bang Dika "Dari Anak Muda, untuk anak muda". Jadi, kalo kamu kamu ingin tahu seputar anak muda, kalian bisa datang saja ke www.nyunyu.com.

Nyunyu.com bagiku (perwakilan anak muda butuh perhatian gebetan), itu website yang penting nggak penting. Ya bisa dibilang kayak ceramahan pak dosen pas kuliah sore, yang penting karena itu mata kuliah wajib dan setiap mahasiswa yang ingin lulus mata kuliah tersebut wajib berangkat (iya cuman berangkat doang) dan nggak pentingnya si dosen kebanyakan ceramah dibanding bagi-bagi duit. Padahal mata udah nggak bisa ditoleransi "ini sudah jam berapa pak? ngantuk pak. Pengin pulang". Alasan klasik. Yah begitulah adanya, namanya juga anak muda, maklumi sajalah pak.


Dan, nyunyu.com itu bagaikan kawah candradimuka ilmu random bagi abege-abege yang baru mekar untuk mencari ilmu-ilmu random terbaru yang belum mereka tahu. Nyunyu.com menyediakan Postingan-postingan keren, emejing, gaya bahasanya penuh kerandoman dan terkadang perlu kerutan dahi orang-orang tua yang tersesat, tapi bagi kami anak muda indonesia postingan-postingan yang ada itu seru, dan bagaikan narkoba yang meninggalkan rasa kecanduan untuk terus baca, baca, dan membaca. Serandom-randomnya bacaan yang pernah aku baca, tak ada bacaan yang lebih random dari yang ada di nyunyu.com. Postingan isinya mulai dari bahas membahas soal masalah anak muda jaman sekarang, bahas soal film-film terbaru yang tayang, bahas soal liburan, soal asmara, semua soal mereka bahas disini, dari bahasan yang penting sampai bahasan yang tak penting mereka bahas. Mungkin soal yang belum dibahas di www.nyunyu.com mungkin cuma satu menn, yakni SOAL UJIAN, beserta kunci jawabannya. -_-


Nyunyu.com, yang muda yang berjaya! :D






Nyunyu.com, WE LOVE YOU! :D

Ditulis oleh @vandy_ar

Comments

  1. Nyunyu itu web anak muda banget, sukses buat kontesnya ^^

    ReplyDelete
  2. Dari namanya saja sudah lucu begitu. Seru juga kayaknya maen di nyunyu ya?
    Coba ah mampir kesana...

    ReplyDelete
  3. Kalau yg so tua bisa ikutan nyunyu ini ga?
    Sukses aja, saingan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok bisa banget malahan :)) iya bang, saingan tapi saingan yang sehat :))

      Delete
  4. wah baru tau ada nyunyu ini... dari namanya udah keliatan unyu gitu ya... nyoba mamppir ah ke nyunyu com nya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan bang :) di nyunyu.com bagus2 kok isinya :D

      Delete
  5. Good Luck utk kontesnya sob . . .
    Pengen ikutan sebenrnya tapi ga ada ide untuk di tulis..hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Apa Salahnya Memilih Diam ?

Sebuah Cerita, Tentang Secangkir Kopi

Politik Kekerabatan : Studi Kasus Politik Dinasti di Indonesia